Senin, 12 April 2010

Dari aku untuk sahabat part 13 " cinta liar"

“Cinta Liar”, lo pasti bingung kenapa gw ngangkat cerita di part 13 ini tentang cinta liar,....ietsss..........s
sstttt jangan salah dulu cinta liar bukan berarti konontasinya negatif ya, itu temen gw aja yang ngasih julukan cinta liar.
sebenar kenapa begitu liar ini cinta mungkin karena begitu sulitnya menebak perasaan gw sama ntu cewe, satu sisi gw sayang ma dy disisi lain gw tidak merasakan hal yang lebih selain itu, mang sih dasarnya cinta mang sayang, tpi ketika lo ga menemukan perasaan apa2 padahal lo berada dekat dengan nya,...istilah lo mencintainya Cuma setengah hati, kayak gini: lo nerimanya atas dasar kasihan karena dia dah nungguin lo dari beberapa abad... ** lama banget tuh cwe nunggunya, pasti da lumutan** ato karena cwe yang lo taksir da jadian ma orang lain dan berhubung lo takut dikatain JODI ( JOmblo abaDi) ya lo terima ja dy.
Sebenarnya klo gw bilang itu sih ga bagus Karena sama aj bohongin perasaan gw ke ntu cwe, tpi disi2 lain gw juga ga punya pilihan lain untuk tidak menerimanya, dan ga mo mengecewakannya, tpi mang sesuatu yang dijalankan dengan keterpaksaan akan sulit dijalankan , karena kita ga ikhlas, So.. hajar bleh.. he...3x!! alah ga nyambung banget .....!!
Intinya gini apapun perasaan lo ma pacarlo sekarang mending lo revisi ulang , apakah lo bener2 cinta tulus ma dy or ga atau krna keterpaksaan aj, karena suatu saat lo ga akan bisa mencintainya dengan sisi yang berbeda yang biasa lo jalanin, lo ga akan sanggup jdi biasa ketika lo bersamanya, yang ada Cuma kebohongan yang lo tu2pin, dan uneg yang lo pendam ada baiknya lo omongin deh, mulai lah lo ju2r ma diri lo sendiri. dan pasangan lo sekarang...
Alasan apapun yang lo punya , misalnya Cuma , liat hartanya tok** Matre, ke laut aj loh!!!**, nafsu doang liat body ** wah pasti parno trus di otaklo**, ato karena kepepet to temen kondanganlo ** ini lebih parah lgi** or apalah itu di persalahkan dalam hukum (undang-undang percintaan itu melanggar pasal 356 ayat 1, “pemanfaatan cinta”), **klo ga punya lo boleh pinjem ke gw bukunya**
Anyway gw juga mo minta maaf ma si “WN” ah, dengan “Cinta Liar” versi gw membuatnya terbebani, maf ya atas kekhilafan gw, maf juga ga bisa menuhin apa yang lo inginkan , krana gw bener2 ga bisa dan gw rasa lo lebih bahagia dengan orang yang mencintai lo sekarang , dan sebagai rasa bersalah gw mungkin Lirik lagu kerispatih inilah yang pas untuk lo , sebagai ungkapan perasaan gw ke lo... “WN”.

maafkan kali ini aku harus jujur
kau harus tau siapa aku sebenarnya
terfikir dalam ingatku tentang cinta terlarang
selama ini ku pendam
jangan salahkan keadaan ini sayang
semua adalah keterbatasan ku saja
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan aku tak mampu
tak bisa lagi mencintaimu
dengan sisi langitkuuu
aku tak sanggup jadi biasa
aku tak sanggup
[**]
tak ada satupun yang mungkin bisa
terima kau seperti aku
mohon jangan salahkan aku lagi
ini aku yang sebenarnya
tak mampu menjadi yang kau mau
aku mencoba dan ku tak mampu
aku tak sanggup
(By: Kerispatih “Aku harus Jujur”)

** Kira 2 gitu deh liriknya, lo boleh nyayiin klo mang suara lo bagus, tpi klo ga mending lo ga usah nyayi dari pada ntar gw sakit perut,hi…hi…hi..3x**
to temen yang blum sempet baca tulisan gw dari part1 s/d part 12 lo bisa baca di blog gw... di

Tidak ada komentar: