Minggu, 17 Januari 2010

My Special Day Part 2

Hari ini gw mengerti satu hal lagi tentang perahabatan dan pertemanan
ternyata persahabatan dan pertemanan tidak diukur dari seberapa lamanya kita mengenal dia
persahabatan juga tidak dilihat dari seberapa dekat dia dalam hidup kita
dan persahabatan dan pertemanan tidak dinilai seberapa besar dia menyumbang dalam hal materi kepada kita tapi dari keikhlasan kita menerimanya sebagai seorang sahabat dan temantampa harus memandang status sosial, bentukrupa, latar belakang dll......
persahabatan dapat diukur dari seberap besar kontribusi dy dalam hidup kita
dan hari ini terbukti saat gw merasa sendiri mereka selalu ada menemani gw padahal mereka tau seperti ap kondisi gw saat ini
saat gw ngerasa gw akan melewati " My Special Day" dengan kehampaan... ternyata masih ada sahabat dan teman gw yang mendukung dan mensport gw dalm bentuk ucapan yang klo dilihat ga da nilainya tpi berarti untuk gw, hari inigw begitu banyak mendapatkan ucapan dan doa dri mereka, dan suprise yang ta pernah terduga sebelumnya... jujur jadi merasa terharu disaat gw jauh dari keluarga dan ga memiliki sapa2 lagi, ada begitu banyak teman dan sahabat gw... yang selalu setia menemani gw...
gw jdi inget ketika bapak gw berkata sejauh apapun kamu berada berusahalah untuk mencari teman dan sahabat sebanyaknya dan berusahalah untuk hindari semua bentuk permusuhan ... kerana dimanapun kamu berada orang yang terdekat kamu lah yang bisa membantu dan menolong kamu, dan jangan berpikir untuk mencari musuh krena seamkin banyak musuh semakin tidak diterima keberdaan kita...ternyata beliau benar sebegitu penting sahabat to gw......
gw berharap gw dapat menjadi diri gw sendiri dan ta berubah sedikitpun sehingga baik gw susuah maupun senang gw masih bisa berbagi dengan teman2 dan sahabta gw....
Thanks Atas semuanya teman2... semoga persahabatan kita tetap trus terjaga trus selamanya...
thanks for your attention, sport end motivation + doanya ya....For My Special Day

Tidak ada komentar: