Minggu, 17 Januari 2010

Sahabatku Hindriyani .. Part 1

Aku Punya Seorang Sahabat yang luar Biasa , wanita yang tegar dan kuat !!! ketika diriku dan teman2 yang lain blum tentu mampu menghadapi cobaan yang dirasakan dy mampu lewati semua itu.. dy mampu berdiri dihadapan kerasnya sebuah pondasi ketidak adilan dan mencoba merobohkannya....
aku teringat ketika masa sekolah dulu , salah satu cewek satu2nya yang tidak risih berada di antara 34 cwok2 yang jail,gokil dan nakal, dia mampu menunjukan bahwa tidak ada perbedaan gender disekolah ini, banyak hal2 yang kulewati bersamanya,....!!!
sahabat ku ini sebanarnya begitu terluka namun dia tak terpuruk, sahabatku sebenarnya jarang melewati hari dengan kebahagiannya tpi dia berusaha untuk tersenyum, dan ketika aku tau dia bersedih dia mencoba menutupi dengan tawanya agar tdk merusak kebahagianku....
kadang dia berusaha untuk menjauh dari aku hanya karena tidak mau membebani sahabatnya....
tpi sebnarnya aku tau dia butuh aku sebagai sahabat....
sekarang sahabatku ini mulai merajut lagi benang2 kehidupan yang rusak, berusaha melangkah ditengah ketidakpastian , dan mencoba untuk mencari sebuah kebahagian sejatinya.....
dia sudah bisa tersenyum disela2 kepenatan aktivitasnya, dia sudah bisa tertawa lepas dan berbagi cerita kepadaku hingga seolah tak terlihat kekecewaan di raut wajahnya.......
jarang aku melihat dia sebahagian saat ini, jarang aku melihat dia seikhlas ini dan jarang aku melihat dia sebebas ini.. ..
kau luar biasa sahabatku kau mampu lewati semua dengan keyakinan dan pengorbananmu, kau mampu memberikan insipirasi untuk sahabatmu yang lain, pengalaman mu bisa mengajarkan kami sahabat...
semoga persahabatan kita tak lekan oleh waktu biar setiap saat ku bisa belajar dari mu ....
maaf juga klo waktu kebersamaan ku dengan mu cuma sebentar namun memberikan arti yang bermakna bagi ku.....!!! Tetap semangat Sahabatku Hindiriyani

Tidak ada komentar: